Rabu, 14 Oktober 2009

Konspirasi Pemusnahan 93% Penduduk Dunia??

Bismillah

Sempet rame berita tentang gempa di Sumbar. Kemudian kedatangan 'seorang wanita' yang kontroversi. Kalo tadi di berita, ada lagi yang ngaku jadi nabi. *Astaghfirullah...*

Sedih, bingung, gelisah dan lain-lain. Mungkin sekarang hanya bisa memandang dari sisi negatif saja, tapi memang kebaikan amat dikit yang nampak.

Selalu berita musibah, nabi palsu, dan peristiwa yang membuat miris hati. Tapi, saking seringnya, jadi pura-pura tidak tahu atau memang tidak peduli.

Salah satu bagian karangan Andrea Hirata, kalau tidak salah Sang Pemimpi.

Saat Ikal baru datang ke Bogor, headline berita koran selalu sesuatu kejahatan yang tak pernah terbayang oleh mereka saat mereka di Belitong. Pembunuhan, perampokan, mutilasi dan sebagainya. Tapi lama-kelamaan dia biasa saja. Bahkan dimisalkan suatu hari membaca koran yang isinya berita pe******aan atas seorang nenek-nenek, menit pertama hanya geleng-geleng, menit kedua saat membalik lembar, sudah lupa dengan inisial nenek-nenek tadi.

Tapi yang bikin bingung sekarang adalah suatu isu global, bahkan cangkupannya internasional. Entah, tapi sepertinya hanya beredar di Indonesia atau ane yang males buka situs asing untuk melakukan 'tabayyun'.

Konspirasi Pemusnahan 93% Penduduk Dunia mulai 31 Desember 2009


Beneran bakal terjadi gak sih? Wallahu a'lam...

Pemusnahan beralasan makin menipisnya persediaan segala kebutuhan manusia yang ada dari bumi, diperkirakan hanya cukup untuk 500 juta manusia.

Mereka akan megurangi populasi dunia dengan cara:
Proyek Codex Alimentarius (http://www.codexalimentarius.net/web/index_en.jsp) secara global akan diimplementasikan pada 31 Desember 2009

Di bawah ketentuan Codex,
- semua sapi perah di muka bumi ini WAJIB diinjeksi dengan hormon pertumbuhan
- semua hewan ternak yang digunakan sebagai bahan makanan di planet ini harus disusupkan bahan anti biotik khusus dan hormon pertumbuhan buatan

Mereka akan menggunakan propaganda bahwa codex tdk berbahaya... tp justru sbg "costumer protection"..

trus bagi negara yg menolak utk menerapkan codex di negaranya, akan dikenakan sanksi ekonomi dr WTO...

kutipan dari http://www.healthfreedomusa.org/?page_id=157 (ngutip juga dari http://www.ngobrolaja.com/showthread.php?t=39941)

Kalau internetnya lagi lancar dan ada waktu, coba liat videonya:


Disebutkan juga itu salah satu tradisi pagan. Jika ini benar dilakukan, maka itu menunjukkan kelemahan manusia yang sekarang ini lebih menyandarkan diri pada diri sendiri ketimbang pada Allah.

Di video itu juga disebutkan juga 'mereka' yang 'mengganti' atau 'memperbaharui' 10 perintah (dari keyakinan yang mereka miliki). Hal itu bukankah berarti ketidakpercayaan pada hukum agama?

Tapi ada satu bagian dari video yang menyatakan, "Kepemimpinan Amerikalah yang bisa menyelamatkan populasi manusia di muka bumi ini." Bagian yang membuat keraguan.

Akhir dari video itu yang bagus, tentang kita yang tertipu oleh televisi (dan memperkuat keinginan ane, klo nanti ane gak pengen punya tv). Walau sebenarnya internet sendiri kadang juga sama aja...