Minggu, 11 Oktober 2009

Rindu Blogosphere

Firyan ngeblog dimulai dengan Basmalah

Rame banget dah tugas walau ane sendiri ngaret semua ngerjainnya :P Tapi ternyata kompi di rumah juga rame digunakan tiga anak muda kecil yang ribet ngaturnya (namanya juga remaja anak kecil).

Ane, Genta ama Dimas gantian make kompi yang merupakan penghubung kami dengan dunia sana (well, males terlalu terbuka tapi gak ada bahasa lain, pada nyambung kan maksudnya?).

Rindu ane ama blogosphere yang isinya selalu baru dan bikin seger... Sayang akhir-akhir ini jarang blogwalking karena perasaan enggan. Perasaan yang muncul karena kayaknya banyak hal yang lebih penting: tugas-tugas! Tapi ane sendiri kondisinya kurang kondusif untuk ngerjain. Jadinya ngegantung dan bener-bener rugi!

Sekarang lagi ada celah walau di tengah suasana UTS tapi tetep belain untuk buka blog. Kemaren juga sempet beberapa kali buka blog, tapi selalu bingung gimana mau mulai nulis ide yang muncul.

Alhamdulillah kemaren pas buka blog ada pesan dari whoiam:

whoiam "bro, dapet award tuh!!!! ambil ye..."


Kenal ama whoiam kan? Aneh akhir-akhir ini sering ganti-ganti nickname pas ngasih komen ato ninggalin pesan... Klo sering gonta-ganti gitu biasanya menunjukkan lagi krisis kepribadian (Allert: sok tau mode is turned on). Hehehe... Klo dia mah mudah-mudahan enggak, palingan iseng doang...

Yang penting pesan dia memiliki arti tersendiri buat ane: dapet bahan postingan baru! Hoho!!

Alhamdulillah karena sebenarnya kangen nulis lagi tapi sempet nge-hang pikiran karena bingung mau mulai nulis kayak yang ane bilang tadi (ada yang denger apa yang ane bilang? Pastinya gak ada. Tapi klo baca ada kan?).

awward

Ada versi item-putihnya... Bener, tetep berasa keren.

awward

Whoiam dapet dari Kak Bri, blogger yang cara nulisnya unik!

Karena harus ngelanjutin ngebagi-bagi awward, ane berniat nerusin ke blogger etniez.

Semua anak SMA kayaknya emang di suruh ngeblog. Pas di pondok dulu aja ane juga dikasih tugasnya ngeblog. Cuman yang tetep ngeblog nyampe sekarang kayaknya jarang.

Langsung listnya aja:



Karena lima orang, ane kasih juga ah temen se-SMP dulu



Segitu dulu, semangat!!!