Senin, 30 November 2009

Untuk Sahabat

Bismillah

Gara-gara tingkah laku tiap hari, jadi kepikiran terus klo ane rasanya udah berteman dengan cara yang gak baik. Untuk Niko, Gerry dan Kadek yang terus-terusan rame (kadang ceria tapi seringan panas ye?). Maaf klo ane sering banget nimbrung bikin panas, sering keluar kalimat-kalimat yang nyindir antum atau bikin gak enak (walau atas dasar pemahaman ane bahwa antum sering saling canda dengan kalimat-kalimat seperti itu jadinya mudah-mudahan gak sakit hati). Juga ane sering nyusahin klo ada tugas dengan bersandar sama antum sedang ane sendiri jarang kerja (~~_)

Buat sahabat blogger yang sudi maen ke blog ini, yang jareng ane datengin tengah malam dalam suasana mencekam dalam mimpi burukmu
blognya yang sebenarnya isinya nambah wawasan atau warna (karena ane sendiri jarang maen keluar).

Buat Kak Bri yang udah lama ngasih awward tapi belum dipublikasikan melalui postingan blog. Terima Kasih Banyak Kak! Maaf soalnya ane berpikir cara nulisnya kayak anak kecil tapi lucu. Yang penting ane dapet pelajaran untuk konsisten dalam gaya menulis agar menjadi kekhasan tersendiri. Keren Kak Bri!




Awwardnya gak bakal abis klo dibagi lagi. jadi ane bagi aje ke blogger-blogger berikut:

Aldrix udah dapet awward ini belum? Gak tau deh, mudah-mudahan belum jadinya dia juga berikan estafet awward ini.

Untuk Uda Ferdi yang klo gak salah juga lagi UAS.

Buat Mas Kharis, kok belum apdet lagi?

Ohya, buat Captain Ji. Puisinya bagus juga!

Trus, siapa ya? (Niat ngerepotin orang mode 'on') Dari tadi blogger yang di blogspot terus. Jarang blogwalking nih...

Eh, kasih ke blogger blogsome aje! Romaji atau Bambang atau... Entahlah, sering gonta-ganti nama pas komen, aslinya sih: Yakurai (maksudnya nickname yang dipake di blognya, bukan nama asli).

Semoga awwardnya nambah motivasi.